Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Dharma Pendidikan Kompasiana MSN Indonesia Bisnis Indonesia Kompas Republika Tempo Detiknews Media Indonesia Jawa Pos Okezone Yahoo News New York Times Times Forbes
Google Yahoo MSN
Bank Indonesia Bank Mandiri BNI BCA BRI Cimb Niaga BII
Hariyono.org Education Zone Teknologi Informasi Ekonomi Mikro Ekonomi Makro Perekonomian Indonesia KTI-PTK Akuntansi Komputer Media Pend.Askeb Media Bidan Pendidik Materi Umum Kampus # # #
mandikdasmen Depdiknas Kemdiknas BSNP Kamus Bhs Indonesia BSNP # # # # #
Affiliate Marketing Info Biz # # # # # # # # #
Bisnis Online Affilite Blogs Affiliate Program Affiliate Marketing # # # # # # # # #

12 June 2011 | 7:51 PM | 0 Comments

Hipnosis 4 Education

Hipnosis for Education merupakan penerapan teknik-teknik hipnosis pada proses belajar mengajar yang di padu dengan Mind Power Sinergy. Hipnosis adalah seni komunikasi pikiran bawah sadar (kondisi gelombang otak alpha dan tetha), sedangkan Mind Power Sinergy merupakan sinergi kekuatan antara otak kanan dan otak kiri.
Hipnosis for Education di dedikasikan untuk anda sebagai guru, orang tua, pekerja, mahasiswa, siswa, terapis dan siapapun anda pasti membutuhkannya dalam kehidupan sehari-hari. Pada saat seseorang ingin belajar dengan fokus dan efektif, maka Hipnosis for Education sebagai solusinya. Ketika seseorang menginginkan untuk lebih mampu mengoptimalkan kemampuan yang terpendam dan menggali potensi pada dirinya, maka jawabannya ada di Hipnosis for Education.
Trauma atau pengalaman buruk masa lalu dapat menghambat proses belajar anda, anak anda, siswa anda, atau bahkan teman dekat anda, maka alternatif solusi yang terbaik adalah menguasai Hipnosis for Education. Anda sebagai guru untuk putra-putri dirumah, maupun guru bagi siswa siswi anda di sekolah sangat membutuhkan Hipnosis for Education, karena anda harus menguasai metode mengajar yang maksimal untuk mereka. Hipnosis for Education memberikan teknik pemrograman otak. Teknik pemrograman otak dengan bahasa yang tepat akan mampu mengembalikan kekuatan potensi diri dan membuka mental block yang mengendap sehingga mampu melipatgandakan hasil kerja. Puluhan ribu peserta training sudah tercerahkan dengan hasil inovasi pendidikan yang dilakukan oleh para ahli yang fokus dibidang pendidikan, diantaranya yang tergabung didalam Hipnosis for Education.

Produk Inovasi Pendidikan :
1. HIPNO SMART TEACHING (metode mengajar yang menghipnosis siswa / Teknik mengoptimalkan potensi kecerdasan anak) manfaat : menguasai teknik hipnosis, mampu menghipnosis/menguasai kelas, meningkatkan konsentrasi, mampu mensugesti agar siswa giat belajar, meningkatkan perfomance guru, dll.
2. HIPNO SMART LEARNING (pendobrak cara belajar Anda/ menghilangkan kejenuhan dan melipatgandakan konsentrasi anak) Manfaat : menguasai teknik hipnosis, meningkatkan daya konsentrasi, menguasai metode belajar cepat, menguasai teknik mensugesti diri, menghilangkan kejenuhan belajar, dll.
3. MIRACLE of THINKING (melejitkan kekuatan dan kehebatan ”mimpi” Anda) Manfaat : menguasai teknik pemrograman otak, memfokuskan diri pada suatu tujuan, melipatgandakan kekuatan fisik & psikis, teknik penguasaan emosi, meningkatkan self confidence, siap UNAS, siap ditempatkan pada posisi dengan situasi baru bagi karyawan, siap menghadapi masa-masa pensiun, dll.
4. HIPNO SMART PARENTING/ SMART PARENTING (metode hipnosis bagi orang tua untuk mendidik anak / merancang goal setting untuk masa depan anak) Manfaat : menguasai metode mengendalikan anak, menguasai cara hipnosis untuk anak, menguasai teknik hipno sleeping, mampu mensugesti anak, merancang goal setting untuk masa depan anak, membangun kedekatan dengan anak, dll.
5. HIPNOSIS for LIFES (hipnosis aplikatif & terapi / menikmati hidup yang lebih bermakna) Manfaat : menguasai teknik hipnosis terapan, mengobati depresi, mengobati trauma pada kejadian/benda, mengobati sakit psikis & fisik, membangkitkan life motivation, menyembuhkan penyakit insomnia, menguasai stage hipnosis, menguasai hipno forensik, dll.
Teknik pemrograman otak dengan bahasa yang tepat akan mampu mengembalikan kekuatan potensi diri dan membuka mental block yang mengendap sehingga mampu melipatgandakan hasil kerja. Puluhan ribu peserta training sudah tercerahkan dengan hasil inovasi pendidikan yang dilakukan oleh para ahli yang fokus dibidang pendidikan, diantaranya yang tergabung didalam Hipnosis for Education.

sumber : hipnosis4education.com

NB: Jika anda suka artikel ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda. Cukup dengan meng-KLIK link ini! Terimakasih.
 
Copyright © 2010 - All right reserved by Education Zone | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by h4r1
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome, flock and opera.