Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Dharma Pendidikan Kompasiana MSN Indonesia Bisnis Indonesia Kompas Republika Tempo Detiknews Media Indonesia Jawa Pos Okezone Yahoo News New York Times Times Forbes
Google Yahoo MSN
Bank Indonesia Bank Mandiri BNI BCA BRI Cimb Niaga BII
Hariyono.org Education Zone Teknologi Informasi Ekonomi Mikro Ekonomi Makro Perekonomian Indonesia KTI-PTK Akuntansi Komputer Media Pend.Askeb Media Bidan Pendidik Materi Umum Kampus # # #
mandikdasmen Depdiknas Kemdiknas BSNP Kamus Bhs Indonesia BSNP # # # # #
Affiliate Marketing Info Biz # # # # # # # # #
Bisnis Online Affilite Blogs Affiliate Program Affiliate Marketing # # # # # # # # #

15 August 2010 | 10:11 AM | 0 Comments

PEDOMAN PENJAMINAN MUTU SEKOLAH/MADRASAH BERTARAF INTERNASIONAL PADA JENJANG PENDIDIKAN DASAR DAN MENENGAH

image Departemen Pendidikan Nasional telah menyusun Pedoman Penjaminan Mutu Sekolah/Madrasah Bertaraf Internasional pada jenjang pendidikan dasar dan menengah. Pedoman ini merupakan suatu kebutuhan yang sangat mendesak, seiring dengan semakin kuatnya antusiasme dan tuntutan masyarakat terhadap keberadaan Sekolah/Madrasah Bertaraf Internasional. Merupakan suatu keharusan bagi Departemen Pendidikan Nasional untuk tanggap dan memberikan layanan yang cepat dan tepat terhadap kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi untuk menyelenggarakan Sekolah/Madrasah Bertaraf Internasional.

Menyadari antusiasme dan tuntutan masyarakat untuk menyelenggarakan Sekolah/Madrasah Bertaraf Internasional, Departemen Pendidikan Nasional mengakomodasi hal itu dengan menerbitkan Pedoman Penjaminan Mutu Sekolah/Madrasah Bertaraf Internasional pada jenjang pendidikan dasar dan menengah. Pedoman ini bisa terwujud atas kerjasama dari semua pihak yang telah membuahkan hasil yang optimal untuk mewujudkannya, baik di dalam maupun di luar lingkungan Departemen Pendidikan Nasional.

Pedoman ini diharapkan bisa dijabarkan lebih lanjut dengan merumuskan program dan kegiatan operasional dalam penyelenggaraan Sekolah/Madrasah Bertaraf Internasional oleh unit-unit kerja terkait dan dinas-dinas pendidikan.

Dapatkan Pedoman itu secara lengkap dengan mendownload di SINI.

NB: Jika anda suka artikel ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda. Cukup dengan meng-KLIK link ini! Terimakasih.
 
Copyright © 2010 - All right reserved by Education Zone | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by h4r1
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome, flock and opera.