Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Dharma Pendidikan Kompasiana MSN Indonesia Bisnis Indonesia Kompas Republika Tempo Detiknews Media Indonesia Jawa Pos Okezone Yahoo News New York Times Times Forbes
Google Yahoo MSN
Bank Indonesia Bank Mandiri BNI BCA BRI Cimb Niaga BII
Hariyono.org Education Zone Teknologi Informasi Ekonomi Mikro Ekonomi Makro Perekonomian Indonesia KTI-PTK Akuntansi Komputer Media Pend.Askeb Media Bidan Pendidik Materi Umum Kampus # # #
mandikdasmen Depdiknas Kemdiknas BSNP Kamus Bhs Indonesia BSNP # # # # #
Affiliate Marketing Info Biz # # # # # # # # #
Bisnis Online Affilite Blogs Affiliate Program Affiliate Marketing # # # # # # # # #

17 November 2011 | 7:43 AM | 0 Comments

Buat Buku Electronic Dengan DeskTop Author

 

Desktop Author adalah perangkat lunak penerbitan elektronik yang memungkinkan Anda dengan cepat, mudah dan profesional membuat atau menjual halaman publikasi elektronik seperti eBook, eCatalogs, eBrochures, ePresentations album foto, dan banyak lagi. anda bisa membuat eBook DNL untuk Operating System Windows dan Mac (Intel).

Software
ini berguna untuk membuat ebook alias buku elektronik, dan bisa juga untuk membuat katalog, brosur, album foto dll. Alasan mengapa saya pilih software ini adalah bila kita telah selesai membuat ebook melalui software ini kemudian ingin membukanya , cukup klik aja ebook yang sudah kita buat tanpa harus menggunakan software apa-apa, karena fomat filenya “.exe”. Bagian yang mungkin berbahaya karena format filenya “.exe” kalau misal PC udah kejangkit virus trus di scan, file tersebut pasti juga ikut terjangkit, mau gak mau harus dikarantina dan hilanglah semua jerih payah. Karena sudah pernah kejadian yang seperti itu, saran saya setelah file ebook jadi, langsung di zip aja biar aman.



Terus terang saya sendiri gak bener – bener ngerti sih tentang fitur – fitur didalamnya. Tapi yang jelas penggunaannya cukup mudah kok. Hasil ebook dari Desktop Author bisa diset seperti buku biasa, jadi bisa dibolak – balik seperti layaknya buku. Ditambah pembaca juga bisa langsung ke halaman yang mereka ingini dengan cara menge-klik sub judul yang tertera di daftar isi. Dan semuanya bisa kita set, mulai dari font, warna background, ukuran kertas. Juga bisa diatur supaya ebook yang kita buat tak bisa dicetak. Secara keseluruhan program ini bagus kalau menurut sepengetahuan saya.
Download Software Desktop Author v6.0.13 Professional
Click disini

NB: Jika anda suka artikel ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda. Cukup dengan meng-KLIK link ini! Terimakasih.
 
Copyright © 2010 - All right reserved by Education Zone | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by h4r1
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome, flock and opera.