Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Dharma Pendidikan Kompasiana MSN Indonesia Bisnis Indonesia Kompas Republika Tempo Detiknews Media Indonesia Jawa Pos Okezone Yahoo News New York Times Times Forbes
Google Yahoo MSN
Bank Indonesia Bank Mandiri BNI BCA BRI Cimb Niaga BII
Hariyono.org Education Zone Teknologi Informasi Ekonomi Mikro Ekonomi Makro Perekonomian Indonesia KTI-PTK Akuntansi Komputer Media Pend.Askeb Media Bidan Pendidik Materi Umum Kampus # # #
mandikdasmen Depdiknas Kemdiknas BSNP Kamus Bhs Indonesia BSNP # # # # #
Affiliate Marketing Info Biz # # # # # # # # #
Bisnis Online Affilite Blogs Affiliate Program Affiliate Marketing # # # # # # # # #

13 March 2010 | 2:08 PM | 0 Comments

Keterampilan interpersonal!

- Saya akan membayar lebih untuk kemampuan untuk berurusan dengan orang lain daripada untuk kemampuan di bawah matahari. - John Rockefeller.

interpersonal Kami tidak ada masalah bisnis. Kami punya masalah orang. Apabila kita memecahkan masalah orang kami, bisnis kami adalah masalah substansial terselesaikan. Pengetahuan masyarakat adalah lebih penting daripada produk pengetahuan. Satu perlu membangun kepribadian & penampilan ia merupakan kombinasi dari orang dari sikap, tingkah laku, & ekspresi. Langkah-langkah positif untuk membangun kepribadian & penampilan adalah sebagai di bawah.

• Langkah No.1. Terima tanggung jawab. Tingkah laku yang bertanggung jawab untuk menerima & akuntabilitas yang mewakili jatuh tempo. Penerimaan tanggung jawab adalah refleksi dari sikap kami & lingkungan kami beroperasi in

• Langkah No.2. Perlihatkan pertimbangan, kesopanan, & kesopanan. Keprihatian menunjukkan sikap kepedulian. Semakin hati kita, semakin meluas & satu kebaikan yang lebih sopan kami terhadap orang-orang datang secara otomatis kita dekat dengan masyarakat.

• Langkah No.3. Think win / win. Ketika kami berpikir tentang melayani pelanggan kami, keluarga kami, kami pengusaha, karyawan, kolega kami secara otomatis menang. Satu perlu membuat menang / menang situasi & hasilnya akan berujung ke kebahagiaan, kemakmuran, kesenangan & kegembiraan karena mereka tidak berpikir untuk dirinya sendiri.

• Langkah No.4. Pilih apa yang Anda katakan daripada mengatakan apa yang Anda pilih. Itulah perbedaan antara hikmat & kebodohan. J orang bodoh berbicara tanpa berpikir; orang yang bijaksana berpikir sebelum berbicara. Satu kata yang diucapkan tertentu dapat menyebabkan kerusakan irreparable, sehingga setiap kali Anda mengucapkan kata-nya memvisualisasikan konsekuensi. Kata-kata yang diucapkan tidak dapat diambil.

• Langkah No.5. Jangan mengkritik & mengeluh. Mengkritik dengan semangat kegunaan daripada sebagai pertangguhan bawah. Mengkritik perilaku, bukan karena orang ketika kita mengkritik orang, kita menyakiti mereka percaya diri.

• Langkah No.6. Smile & berbaik. Itu terjadi dalam sekejap, & memori mungkin selamanya terakhir. Kegembiraan mengalir dari kebaikan. Dibutuhkan lebih banyak otot untuk mengkerut daripada tersenyum. Lebih mudah untuk tersenyum daripada mengkerut. Sering smile & make it a habit.

• Langkah No.7. Debitkan interpretasi positif pada perilaku orang lain. Karena ketiadaan fakta-fakta yang cukup, naluri orang mengajukan interpretasi negatif pada orang lain atau tindakan inactions. Misalnya, seberapa sering kita harus melalui panggilan & tidak gotten balasan dari pihak lain selama 2 hari & pikiran pertama yang datang ke pikiran kita adalah "Mereka saya diabaikan."

Langkah • No.8. Jadilah pendengar yang baik. Mendengarkan menunjukkan kepedulian. Bila Anda menunjukkan sikap kepedulian terhadap orang lain, orang yang merasa penting. Ketika dia merasa penting, apa yang terjadi? Dia lebih & lebih termotivasi untuk menerima ide-ide Anda.

• Langkah No.9. Live sewaktu Anda hidup. Jangan mati sebelum anda mati. Semangat & keinginan adalah apa yang sedang berubah untuk keunggulan. Air menjadi uap dengan perbedaan yang hanya 1 derajat suhu & uap dapat memindahkan beberapa mesin yang terbesar di dunia. Semangat apa yang membantu kami untuk melakukannya dalam kehidupan kita.

• Langkah No 10. Berikan apresiasi jujur & tulus. Tulus penghargaan ini merupakan salah satu yang paling besar yang bisa memberikan hadiah kepada orang lain. Hal ini menjadikan seseorang merasa penting. Keinginan untuk merasa penting adalah salah satu yang terbesar di cravings kebanyakan manusia. Hal ini dapat menjadi motivator besar.

• Langkah No 11. Bila kita membuat kesalahan, kita harus segera menerima & rela. Beberapa orang tinggal & belajar & tinggal sementara yang lain tidak pernah belajar. Kesalahan ini harus belajar dari pengalaman. Ini adalah kesalahan yang dapat membuat orang tersebut untuk mengulang itu. Sebuah kesalahan adalah kesalahan jika berkomitmen dua kali.

• Langkah No 12. Diskusikan tetapi tidak membantah. Argumentasi seperti memerangi yang kehilangan peperangan. Bahkan jika satu wins, biaya mungkin lebih dari kemenangan yang pantas. Akan membawa Anda nowhere & semakin banyak orang yang mendebat, semakin mereka jarak jauh dari Anda. Emosi perjuangan meninggalkan sisa sakit meskipun Anda akan menang.

• Langkah No 13. Jangan gosip. J gosip pernah pikiran sendiri bisnis karena dia tidak memiliki pikiran maupun bisnis. J gosip lebih peduli apa yang dia overhears daripada apa yang ia mendengar. Gosip adalah seni berkata apa-apa dengan cara yang meninggalkan apa-apa tanpa disebuntukan.

• Langkah 14 No. Balikkan menjanjikan Anda menjadi komitmen. Sebuah komitmen adalah janji yang akan disimpan, apapun. Komitmen berasal dari karakter & mengarah ke keyakinan.

• Kualitas hidup anda akan ditentukan oleh kedalaman komitmen keunggulan Anda, tidak peduli apa yang Anda pilih lapangan.

• Langkah No 15. Jadi bersyukur tetapi tidak mengharapkan terima kasih. Adalah rasa syukur. Itu kami meningkatkan kepribadian & membangun karakter. Terima kasih dari mengembangkan diri. Ini merupakan rasa syukur terhadap orang lain. Tentang harta benda Anda yang paling berharga. Apa yang membuat mereka istimewa? Dalam kebanyakan kasus, hadiah kurang signifikan dibandingkan dengan giver. Jarang kita bersyukur untuk hal-hal yang sudah kita miliki.

• Langkah No 16. Jadi dependable & praktek loyalitas. Kemampuan penting keteguhan tetapi sangat penting. Jika Anda memiliki seseorang dengan segala kemampuan tetapi dia tidak teguh, apa yang ingin dia sebagai bagian dari tim Anda? Tidak, tidak sama sekali.

• Langkah No 17. Hindari peluru grudges. Forgive & forget. Bila seseorang menolak untuk memaafkan, ia adalah kunci pintu yang someday dia mungkin perlu buka. Ketika kami terus grudges & menaruh dendam, yang kita yang paling hurting? Diri kita sendiri.

• Langkah No 18. Practice kejujuran, integritas & ketulusan. Kejujuran inspirasi keterbukaan, kehandalan, kejujuran &. Hal ini menunjukkan rasa hormat terhadap orang lain & diri. Kejujuran dalam ini, tidak akan muncul dalam.

• Langkah No 19. Practice diri. Keyakinan tanpa kerendahan hati adalah arrogance. Kerendahan hati adalah dasar dari semua virtues. Ini adalah tanda kebesaran. Tulus tapi palsu kekhusyukan menarik diri detracts.

• Langkah No 20. Jadi pemahaman & merawat. Hubungan tidak terjadi karena orang yang sempurna. Mereka datang karena pemahaman tentang. Praktek kedermawanan. Ini merupakan tanda emosional jatuh tempo. Dermawan yang sedang mempertimbangkan thoughtful & tanpa ditanya. Menjadi bijaksana. Akal sehat adalah kemampuan untuk membuat titik tanpa alienating orang lain.

• Langkah No.21. Practice kebaikan setiap hari. Courtesy tidak lebih dari pihak lain. Ia membuka pintu yang tidak terbuka. J sopan orang yang tidak terlalu tajam, akan lebih dalam kehidupan daripada orang kasar tetapi tajam.

• Langkah No 22. Mengembangkan rasa humor. Belajar tertawa pada diri sendiri karena ia adalah aman humor. Tertawa pada diri sendiri akan memberikan energi untuk memantul.

• Langkah No 23. Jangan sarkastik & meletakkan lain bawah. Negatif masyarakat humor mungkin termasuk sarkasme, merendahkan & hurtful sambutannya. Apapun yang melibatkan humor sarkasme yang membuat menyenangkan orang lain adalah buruk rasa. Diampuni adalah cedera yang lebih mudah daripada yang menghina.

• Langkah 24 No. Agar teman, menjadi teman. Persahabatan membawa korban. Membangun hubungan persahabatan & membawa korban, loyalitas & jatuh tempo. Membawa korban pergi dari satu jalan & tidak pernah terjadi by the way. Egoisme merusak persahabatan.

• Langkah No 25. Perlihatkan empati. Yang salah yang kita lakukan kepada orang lain & kita menderita apa yang beratnya berbeda. Empati sendiri adalah karakteristik yang sangat penting dari kualitas positif. Orang yang empati meminta sendiri pertanyaan ini: "Bagaimana saya merasa jika saya seseorang diperlakukan demikian?" Tampilkan banyak pengertian, simpati & kasihan terhadap orang lain.

Berhasil membangun masyarakat yang magnetis penampilan & kepribadian yang ramah akan membantu dalam mendapatkan kerjasama dari yang lain. J penampilan pribadinya dengan mudah mengenali tapi sulit untuk menentukan. Hal ini terlihat dalam cara orang berjalan & berbicara, maka nada suara, kehangatan dalam perilaku & itu pasti tingkat keyakinan.

Dalam suatu organisasi dimana anda bekerja anda perlu berhubungan sangat baik dengan semua jenis orang terlepas dari posisi mereka & status mereka terus. Anda perlu untuk mendapatkan yang terbaik dari mereka setiap waktu. Orang yang tidak sempurna, orang akan tetap tidak sempurna & adalah bagaimana Anda mendapatkan pekerjaan yang dilakukan melalui orang-orang ini tidak sempurna adalah bahwa semua hal. Oleh karena itu, hubungan antar pribadi adalah kunci sukses untuk semua organisasi.

Sumber ini melalui artikel yang telah ditulis telah banyak. Saya telah melalui beberapa buku manajemen, buku-buku pengembangan diri, jurnal & majalah sebelum saya memutuskan untuk menulis artikel ini. Saya selalu merasa bahwa sebagai sumber daya manusia yang paling penting dengan sumber & pengalaman & keahlian nilai masyarakat meningkatkan kemajuan dengan usia. Jika salah satu kebutuhan yang akan berhasil di tempat usaha, dia perlu memiliki kemampuan masyarakat dalam abundance.-Pengarang Iyer-PK

NB: Jika anda suka artikel ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda. Cukup dengan meng-KLIK link ini! Terimakasih.
 
Copyright © 2010 - All right reserved by Education Zone | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by h4r1
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome, flock and opera.